Kamis, 13 September 2018

5 Pekerjaan Sampingan yang Bisa Kamu Lakukan via Smartphone, Apa Saja?


PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN


PT BESTPROFIT FUTURES -  Jakarta - Pendapatan yang kamu raih dari pekerjaan tetap tidak cukup? Coba lakukan pekerjaan sampingan.

Namun, pastikan pekerjaan sampingan yang kamu lakukan tidak memakan waktu pekerjaan tetap kamu, dan tidak membuatmu keteteran.

Kali ini, Tekno Liputan6.com akan memberikan referensi buat kamu yang sedang mencari pekerjaan sampingan. - PT BEST PROFIT

Pekerjaan sampingan ini, asyiknya kamu lakukan secara online. Modal untuk menjalankannya pun cuma berupa laptop atau smartphone, dan kuota internet.

Sebab, sekarang ini sangat banyak pekerjaan online yang bisa memberikan penghasilan tambahan. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini. - PT BESTPROFIT

Penulis Lepas

Jika kamu punya hobi atau passion dalam hal menulis, kamu bisa mencoba pekerjaan yang satu ini.

Kamu bisa mengintip beberapa situs web yang mencari creator untuk mengirimkan tulisannya dan akan dibagikan di situs web tersebut. - BEST PROFIT

Penghasilan dari pekerjaan jenis ini juga lumayan besar. Tentunya, kamu juga harus mengirimkan artikel yang unik dan menarik, ya.


Penerjemah

Pekerjaan jenis ini cocok untuk kamu yang sedang kuliah di jurusan sastra atau bahasa.

Jika kamu punya bakat di bidang ilmu kebahasaan, kamu bisa saja membuka jasa ini. Dengan bermodalkan ilmu bahasa yang kamu punya, tentunya dapat memberikan pemasukan yang lumayan.

Kamu pun bisa menjadi penerjemah dokumen-dokumen di perusahaan. Apalagi, sekarang ini banyak perusahaan besar yang sedang mencari penerjemah untuk menerjemahkan dokumen penting yang berbahasa asing, terutama bahasa Inggris. - BESTPROFIT

Bunga di meja kerja

Jika punya banyak waktu luang, kamu bisa mencoba pekerjaan ini. Kamu bisa mencari situs web survei online di Indonesia melalui Google.

Input Data Online

Pekerjaan ini mirip seperti mengisi survei online. Kamu hanya perlu membuat akun di Sribulancer atau Freelancer.

Setelah membuat akun, kamu boleh mencari pekerjaan yang hanya menginput data atau yang lainnya sesuai dengan kemampuanmu.

Dropship


Pekerjaan jenis ini sangat populer bagi kalangan milenial. Jika kamu ingin melakukan pekerjaan ini, kamu bisa mencari toko-toko yang memberikan layanan dropship untuk mengembangkan tokonya.

Dengan bermodalkan sebuah smartphone dan akun untuk mempromosikan barang, dijamin kamu bakal mendapatkan omzet yang luar biasa.


Sumber: Brilio.net

0 komentar:

Posting Komentar