Rabu, 10 Januari 2018

Laut Membeku di Pantai Amerika, Warga Bermain di Atas Ombak

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES -  Massachusetts - Temperatur di sepanjang Atlantik turun sangat rendah selama 'siklon bom' yang mengakibatkan laut membeku di Massachusetts.




Salah seorang yang menangkap pemandangan menakjubkan itu, Ryan Canty, memposting sebuah video ke saluran YouTube miliknya yang menunjukkan keluarganya bercanda di atas ombak yang membeku di Old Silver Beach di Falmouth.

Canty mengatakan bahwa neneknya, yang tinggal di daerah tersebut, hanya melihat laut membeku seperti ini tiga kali dalam 80 tahun terakhir. - BESTPROFIT

Temperatur di Cape Cod jatuh ke posisi terendah pada -4F pada hari Sabtu, dan sehari kemudian pada hari Minggu ketika video diambil, suhu meningkat sekitar 21.2F.

Ombak laut membeku ke titik di mana orang dapat dengan mudah berjalan di atasnya tanpa khawatir terjun ke kedalaman es.

Air laut membeku pada suhu yang lebih rendah dari pada air biasa karena kandungan garamnya, yang membeku sekitar suhu 28,4F. Video Canty telah dilihat hampir 700.000 kali sejak diposkan Minggu, 7 Januari 2018.

Burlington, Vermont, dan Portland, Maine mencatat rekor, di mana Burlington jatuh ke minus 20, mengalahkan rekor 1923, dan Portland mencatat minus 11, juga berada di bawah rekor 1941.

Dinas Cuaca Nasional mengatakan Worcester, Massachusetts, yang jatuh ke posisi minus 9, dan Providence, Rhode Island, yang turun menjadi minus 3, juga mencatat rekor terendah, begitu pula Hartford, Connecticut, di mana suhu turun menjadi minus 9, memecahkan rekor 1912 .

Boston menyamai rekor suhu rendah yang ditetapkan lebih dari seabad yang lalu pada tahun 1896 dengan minus 2. - BEST PROFIT

Suhu tercatat minus 37 pada hari Sabtu di Mount Washington Observatory di New Hampshire, salah satu tempat terdingin di planet ini.

Badai, yang dikenal sebagai 'topan bom', dimulai tiga hari lalu di Teluk Meksiko dan pertama kali menghantam Panhandle Florida.

Pada hari Kamis topan itu mendatangkan malapetaka saat peringatan badai salju dan keadaan darurat mulai berlaku di sepanjang pesisir timur. - PT BESTPROFIT

Hembusan angin menghantam lebih dari 70mph di beberapa tempat dan beberapa daerah melihat salju setinggi 18 inci.

0 komentar:

Posting Komentar