Rabu, 11 Oktober 2017

Visi-Misi

VISI

2015
Menjadi Perusahaan 10 Trilyun Rupiah
2020
Menjadi Perusahaan Penyedia Jasa Keuangan 5 Terbaik di Indonesia
2030
Menjadi Perusahaan Penyedia Jasa Keuangan 5 Terbaik di Asia Tenggara

MISI

Kami adalah Perusahaan Penyedia Jasa Keuangan yang:
1. Memberikan Pelayanan Terbaik dan Terpecaya;
2. Fair terhadap Konsumen;
3. Tumbuh dan Berkembang secara Kekeluargaan;
4. Menciptakan Lapangan Kerja yang Seluas-luasnya, dan;
5. Mensejahterakan orang-orang yang ada dalam Organisasi.

BRAND VALUES

Mencakup pandangan eksternal, yakni apa yang dilihat, dipikir, dirasakan, dialami oleh stakeholder di luar Organisasi. “Brand Value”adalah nilai yang kita miliki dan kita persembahkan kepada pihak-pihak di luar Perusahaan, meliputi:
Fair
Memperlakukan nasabah secara proporsional dan terbuka (tidak ada yang ditutup-tutupi), sesuai aturan yang berlaku.
Commitment
Secara konsisten menjalankan apa yang sudah dijanjikan.
Communicative
Melakukan komunikasi secara berkala kepada para pihak yang dipandang layak untuk menerima informasi.
Caring
Secara terus menerus memberikan PELAYANAN TERBAIK dengan SENTUHAN PRIBADI kepada nasabah melebihi yang diharapkan.

0 komentar:

Posting Komentar