Selasa, 10 Oktober 2017

Revolusi Besar-besaran, Real Madrid Bakal Jual Ronaldo dan Bale

PT BESTPROFIT FUTURES - Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez tengah mempersiapkan rencana besar untuk musim panas nanti. Perez sedang mempersiapkan salah satu revolusi terbesar yang pernah dilakukan Madrid dalam beberapa tahun terakhir.



Mundo Deportivo melaporkan, untuk menjalankan rencana itu, Real Madrid akan merombak skuat. Bahkan, beberapa pemain bintang saat ini kemungkinan akan dijual. - PT BESTPROFIT

Gareth Bale, misalnya. Pemain asal Wales ini sepertinya akan benar-benar meninggalkan Bernabeu di musim panas mendatang. Meski begitu, surat kabar Spanyol itu tidak menyebut Manchester United (MU) sebagai klub yang mungkin tertarik merekrutnya.

Sebelumnya, manajer MU Jose Mourinho berniat ingin membawa kembali Bale dari Madrid. Bale memang target lama MU dan The Red Devils telah lama mencari pemain sayap baru sejak musim panas lalu, ketika mereka gagal mengamankan Ivan Perisic dari Inter. - BESTPROFIT

Media di Spanyol juga mengabarkan Perez juga merencanakan perubahan besar di lini depan Merengues. Cristiano Ronaldo juga akan diizinkan untuk meninggalkan Madrid jika situasinya tepat.

Real Madrid sendiri sudah mengincar tiga pemain sebagai penggantinya. Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane dan Robert Lewandowski, sudah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu.

Sosok Penting

Selain Kane, Real Madrid juga berburu pemain Tottenham Hotspur lainnya. Dele Alli dilaporkan masuk daftar belanja Los Blancos. - BEST PROFIT

Sebelumnya, Real Madrid pernah menggaet dua pemain dari The Lilywhites, Luka Modric dan Gareth Bale. Modric dan Bale menjadi sosok penting bagi Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Usia Kane baru 24 tahun dan Alli menginjak umur 21 tahun. Kedua pemain ini dalam kondisi fit dan performanya terus menanjak.
Los Blancos terus memantau perkembangan kedua pemain ini. Tottenham dan Real Madrid tergabung di Grup H Liga Champions musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar