Kamis, 15 Februari 2018

Ketahuan Selingkuh, Mobil Suami Ditabrak Istri di Sampit

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES - Seorang perempuan bernama Abdi Sunaryati nekat menabrakkan mobil suaminya Muhammad Naim, Selasa, 13 Februari 2018 sekitar pukul 08.30 WIB.




Aksi nekat Sunaryati diduga dilatarbelakangi emosi. Sebab, Naim diduga membawa perempuan lain di dalam mobilnya. - BESTPROFIT

Dilaporkan laman lokal Prokal.co, peristiwa tabrakan itu terjadi di Jalan Kapten Mulyono, Sampit.

Mobil putih bernomor polisi KH 1466 FM yang dikendarai Sunaryati diketahui terus membututi mobil bernomor polisi KH 8870 FN milik Naim. - BEST PROFIT

Perempuan lain yang diduga pelakor itu sempat diturunkan di Kompleks Perumahan Yuka, Jalan Nanas 2, Sampit.

Sadar mobil dikendarainya itu diikuti, Naim menambah laju kendaraan, hingga keluar Jalan Kapten Mulyono menunju jempatan. Saat mendekati pertigaan Jalan Kapten Multono dan Jalan Manggis 3, Sunaryati menabrak bagian belakang mobil yang dikendarai suaminya. - PT BESTPROFIT

Mobil terdorong, menyerong ke pinggir jalan hingga menabrak pohon. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Tetapi, Naim mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Mobil keduanya pun tampak rusak parah.

'Gak Usah Banyak Teori'

Cucuk dalam unggahan di akun Facebooknya menilai unggahan pria tersebut sungguh menyedihkan. Dia menilai pria yang melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang adalah naluri sesat.

Menurut Cucuk, tugas suami yang seharusnya bisa menyewa pembantu rumah tangga dan memberikan uang ke istri agar bisa berbelanja.

" Kalo gak sanggup lakukan itu maka gak usah banyak teori... ekonomi susah tapi mata keranjang... malu donkkkk....! Sayangi isterimu... cintai isterimu... jangan sampai kita jadi lelaki yg dijuluki lelaki comberan (tukang selingkuh) !"  tulisnya.

0 komentar:

Posting Komentar