Selasa, 19 September 2017

8 Pesepakbola yang Cedera Lewat Proses Konyol

PT BESTPROFIT FUTURES - Cedera adalah hantu bagi pesepakbola. Tidak ada satupun pemain yang mendambakan dirinya didera cedera. Namun, terkadang para aktor lapangan hijau bernasib sial. Beberapa di antara mereka terpaksa absen bertanding karena masalah sepele yang cukup janggal di luar lapangan.



Berikut beberapa daftar cedera pesepak bola yang tidak biasa, atau mungkin tergolong aneh dikutip dari Soccerlens:

1. Alessandro Nesta

Alessandro Nesta mengalami cedera karena keseringan main games.Alessandro Nesta mengalami cedera karena keseringan main games.

Mantan pemain belakang Lazio dan AC Milan itu harus absen satu bulan lantaran terlalu sering bermain PlayStation. Kebiasaan Nesta tersebut ternyata membuat ibu jarinya cedera dan harus dioperasi. - PT BESTPROFIT

2. Rio Ferdinand

Rio Ferdinand mengalami cedera lewat proses yang sama dengan Alessandro Nesta.
Memiliki posisi yang sama dengan Nesta, Ferdinand juga mengalami cedera yang disebabkan oleh PlayStation. Ketika masih memperkuat Leeds United, Ferdinand menaruh kakinya di atas meja sepanjang malam. Akibatnya tendon lutut kirinya mengalami cedera.

3. Jari Litmanen

Jari Litmanen terpaksa absen satu bulan karena proses cedera yang aneh.Jari Litmanen terpaksa absen satu bulan karena proses cedera yang aneh.

Penyerang legendaris Finlandia itu memiliki pengalaman buruk dengan kaleng minuman. Ketika memperkuat Malmo di tahun 2005, Litmanen mengalami cedera kornea mata yang disebabkan cincin kaleng minuman yang terpental ke arah matanya. Hasilnya Litmanen absen satu bulan. - BESTPROFIT

4. Santiago Canizares

Santiago Bernabeu terkena pecahan beling dan absen di Piala Dunia 2002.Santiago Bernabeu terkena pecahan beling dan absen di Piala Dunia 2002.

Nasib buruk menghampiri Canizares menjelang Piala Dunia 2002. Usai mencukur jenggot, mantan penjaga gawang Valencia itu menjatuhkan botol cairan aftershave. Malang, pecahan beling botol mengenai kakinya dan Canizares batal memperkuat La Furia Roja ke Korea-Jepang 2002.


5. Michael Stensgaard
 
Cedera bahu bukanlah hal yang aneh bagi pesepak bola. Tetapi Stensgaard yang merupakan mantan kiper Liverpool mengalami cedera bahu setelah berusaha melipat papan setrika.

6. Svein Grondalen
 
Binatang liar menjadi penyebab cedera mantan pemain Timnas Norwegia di era 70-an. Saat sedang berlari pagi, Grondalen ditabrak seekor moose (rusa berukuran besar). - BEST PROFIT

7. Alex Stepney
 
Dibandingkan dengan cedera-cedera lain dalam daftar ini. Stepney mengalami cedera yang masih berkaitan dengan pertandingan sepak bola. Ketika masih membela Manchester United pada musim 1974/1975, Stepney mengalami dislokasi rahang karena terlalu sering meneriaki bek-bek The Red Devils.

8. Marco Asensio

Marco Asensio cedera setelah mencukur bulu kaki.Marco Asensio cedera setelah mencukur bulu kaki.
Yang terkini adalah pemain Madrid bernomor punggung 20. Asensio gagal berlaga di pekan perdana Liga Champions Eropa musim 2017/2018 karena mengalami infeksi di pori-porinya setelah mencukur bulu kaki.

0 komentar:

Posting Komentar