Selasa, 05 September 2017

7 Momen Penting Raisa-Hamish di Hari Pernikahannya

PT BESTPROFIT FUTURES -Jakarta, Diawali dengan akad nikah, upacara adat Sunda, hingga malam resepsi pernikahan, setidaknya ada tujuh momen penting yang dijalani Raisa Andriana dan Hamish Daud di hari pernikahan mereka, pada Minggu.



Berlangsung di Ayana Midplaza Jakarta, pasangan penyanyi dan aktor itu menjalani hari yang padat dari pagi pukul 09:00 WIB hingga resepsi malam hari yang dilangsungkan di tempat yang sama.

Raisa hingga berganti busana tiga kali dari mulai akad nikah dengan gaun Vera Kebaya, lalu dua busana pengantin Elie Saab dan Jenny Packham saat resepsi. Berikut tujuh momen penting Raisa-Hamish di hari pernikahannya:

1. Pembacaan ijab kabul

Hamish Daud dan Raisa mengawali hari pernikahannya dengan proses ijab kabul. Disaksikan oleh kedua keluarga serta tamu undangan, Hamish dengan mantap menyelesaikan tugasnya sebelum ia dan Raisa memamerkan buku nikah.

Dalam proses awal pernikahannya ini, Raisa mengenakan gaun rancangan Vera Kebaya yang dihiasi payet, manik-manik, dan aplikasi bunga tiga dimensi. Sementara Hamish mengenakan busana adat Sunda dari Vera Kebaya dengan warna putih dan padupadan motif batik. - BESTPROFIT

2. Upacara adat pecah kendi

Ritual Pecah Kendi dijalani pasangan Raisa dan Hamish usai akad nikah. Upacara adat dengan pemandu adat akad Lien Herlina ini juga menjadi salah satu momen yang berarti buat keduanya. Ritual ini diharapkan dapat membawa keberuntungan bagi kedua pengantin di masa mendatang. - PT BESTPROFIT
 
3. Bertemu media

Setelah sah menjadi suami-istri, Raisa dan Hamish bertemu media dalam gelaran konferensi pers resmi. Masih berbalut busana pengantin yang mereka pakai sebelumnya, Raisa dan Hamish mengungkap cerita di balik layar, dari mulai siapa yang jatuh cinta duluan hingga proses persiapan pesta pernikahan.

Keduanya juga kerap memamerkan cincin kawin tanda pernikahan pada awak media. Selain kisah di balik layar, mereka juga menuturkan apa rencana ke depan yang akan mereka jalani berdua, termasuk rencana menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan bertualang bersama.

4. Resepsi pernikahan

Spekulasi akan gaun pengantin rancangan siapa dan bagaimana kemudian terjawab ketika Raisa tampil mengenakan gaun rancangan desainer ternama Elie Saab. Dengan balutan busana transparan di bagian dada dan lengan, serta bagian punggung terbuka, gaun Elie Saab membuat Raisa tampil sedikit sensual.

Ekor panjang pada gaun menambah kesan mewah dalam resepsi yang ia jalani bersama Hamish. Sebagai penyeimbang, ia membuat riasan wajah dan rambut lebih minimalis, tanpa kalung, hiasan kepala dan aksesosi berlebihan. Bahkan riasan wajahnya tergolong 'terlalu' natural untuk sebuah pesta pernikahan pada umumnya. Sementara, Hamish mengimbangi tampilan Raisa dengan jas formal dari label Hugo Boss.

5. Hamish bantu angkat gaun Raisa

Setelah menjadi Mr dan Mrs, Hamish dan Raisa masuk ke dalam ruang ballroom dengan sambutan meriah. Hamish tak kuasa menahan ekspresi bahagianya, begitu juga Raisa yang tak lagi berupaya jaga imej.

Dari cuplikan video yang dibagi media sosial, keduanya tampak berjalan santai hingga saat naik ke atas panggung. Raisa sedikit kerepotan mengangkat ekor gaun pengantinnya yang panjang. Hamish dengan spontan memberi uluran tangan dan membantunya sebelum kemudian menyusul naik. Keduanya mengambil tempat di tengah diapit oleh kedua orangtua masing-masing. - BEST PROFIT

6. Diramaikan selebriti

Sejumlah selebriti hadir dan mengungkapkan decak kagum akan perhelatan resepsi Raisa-Hamish. Dari tamu undangan yang datang tampak Dian Sastrowardoyo, Luna Maya, Tulus, Rossa dan Afgan, trio GAC, Iga Massardi, dan Maruli Tampubolon. Kedatangan sejumlah selebriti menambah riuh suasana resepsi pernikahan Raisa-Hamish.


7. Berganti busana

Resepsi belum berakhir bagi Raisa ketika ia kemudian berganti kostum dari rancangan 'berat' Elie Saab ke gaya busana kasual Jenny Packham. Tanpa ekor panjang yang terkesan berat, dan berlengan pendek, ia turun ke tengah kerumunan dan berdansa. Bersama Hamish, ia tertawa lepas tanpa beban sembari menari sebelum kemudian diakhiri ciuman di hadapan tamu undangan yang tak henti bersorak.

0 komentar:

Posting Komentar