Rabu, 12 Juli 2017

Tim Sinetron Anak Langit Sudah Siapkan Pengganti Ammar Zoni | PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

 
BESTPROFIT BANJARMASIN - Jakarta - Setelah melakukan pertimbangan, SinemArt akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan Ammmar Zoni dari Anak Langit, sinetron tayangan SCTV.


SinemArt telah melayangkan keputusan tersebut kepada manajeme Ammar Zoni. "Iya (sudah). Kan enggak memungkinkan juga (untuk syuting)," kata Abdul Aziz, Humas SinemArt, melalui sambungan telepon.


Ammar Zoni ditangkap aparat kepolisian, pada Jumat, lalu, di kediamannya karena diduga terlibat kasus narkoba. Saat ini dia mendekam di dalam sel tahanan Polres Metro Jakarta Pusat.


Tim sinetron Anak Langit kabarnya sudah menemukan pengganti Ammar Zoni. Hal itu juga dibenarkan oleh pihak Abdul Aziz dari SinemArt.


"Pasti lah. Tim kreatif, penulis dan sutradara sudah mikirin kelanjutan ceritanya. Karena programnya harus tetap lanjut," ungkap Abdul Aziz. - BESTPROFIT BANJARMASIN


Sutradara Anak Langit, Akbar Bhakti, saat dihubungi masih enggan memberi bocoran perihal penggantian Ammar Zoni. Isyarat yang diberikannya, dia cuma mengatakan akan ada kejutan 1 atau 2 hari ini di sinetron Anak Langit.


Di media sosial saat ini sudah beredar sejumlah nama yang kabarnya akan menggantikan posisi Ammar Zoni. Salah satunya adalah Stefan William, suami Celine Evangelista.


sumber : tempo


BESTPROFIT BANJARMASIN

0 komentar:

Posting Komentar