Jumat, 09 Juni 2017

PT BESTPROFIT - Dimusuhi negara Liga Arab, Qatar dibela tokoh pendukung ISIS

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN


PT BESTPROFIT BANJARMASIN - Pemimpin Front Al Nusra sekaligus pendukung Negara Islam Irak dan Syam (ISIS), Abdullah al-Muhaysini, membela Qatar setelah negara tersebut dimusuhi oleh sebagian besar negara Teluk Arab, seperti Saudi, Uni Emirat Arab, Bahrain, Yaman, Mesir, dan Yordania.

Muhaysini menyebut bahwa aksi blokade yang dilakukan terhadap Qatar merupakan penindasan yang tidak seharusnya tidak dilakukan terhadap negara Muslim.

"Negara-negara muslim menolak blokade terhadap negara muslim juga, jadi kepada saudara-saudaraku di Qatar, cukuplah bagi kita mendengar di Suriah doa-doa yang dipanjatkan para orang tua untuk kalian. Ini adalah pesan dari semua orang yang berdiri untuk negara tertindas," ungkap Muhaysini secara daring, seperti dilansir dari laman Al Arabiya, Rabu (7/6).


Hubungan Muhaysini dengan Qatar pertama kali dimulai saat dia menjadi imam di Masjid Qatar di Mekkah. Pada 2012 lalu dia tinggal di Qatar dan berpartisipasi dalam konferensi kedua Asosiasi Cendekiawan Muslim di Doha. Muhaysini juga kerap diundang di saluran televisi Al-Jazeera sebagai bintang tamu. - PT BESTPROFIT BANJARMASIN

Seperti diketahui, negara-negara Liga Arab memutus hubungan diplomatik dengan Qatar setelah negara itu dituding mendukung dan mendanai kelompok teroris seperti ISIS dan Al-Qaeda. Namun Qatar membantah tuduhan itu dengan menyatakan bahwa kabar itu hanya berita palsu yang dibuat Saudi dan UEA.

"Hal ini menunjukkan bahwa media (didanai Saudi dan Uni Emirat Arab) membuat berita palsu dan kebohongan untuk menyerang Qatar," papar Menteri Luar Negeri Qatar Sheikh Mohammed Bin Abdulrahman Al Thani seperti dilansir dari Aljazeera.


sumber : merdeka


PT BESTPROFIT BANJARMASIN

0 komentar:

Posting Komentar