Selasa, 21 Maret 2017

BEST PROFIT - Android O bakal pakai nama Oreo? Ini fitur barunya!

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN



BEST PROFIT BANJARMASIN - Setidaknya hanya tinggal menunggu dua bulan lagi sebelum event tahunan Google I/O digelar. Nah, di acara tersebut untuk pertama kalinya Google sepertinya akan mengungkapkan nama yang akan dipakai untuk Android selanjutnya.

Lantas nama apa yang akan dipakai untuk Android O?

Menurut Phone Arena (17/3), beberapa nama sudah muncul. Namun teaser yang beredar selama ini justru merujuk pada nama Oreo.

Wait, Android Oreo?

Ya, ini bukan hal yang baru bukan? Sejak April 2009, versi Android dikembangkan dengan nama kode yang dinamai berdasarkan makanan pencuci mulut dan penganan manis. Masing-masing versi dirilis sesuai urutan alfabet, yakni Cupcake (1.5), Donut (1.6), Eclair (2.02.1), Froyo (2.22.2.3), Gingerbread (2.32.3.7), Honeycomb (3.03.2.6), Ice Cream Sandwich (4.04.0.4), Jelly Bean (4.14.3), KitKat (4.4+), Lollipop (5.0+), Marshmallow (6.0), dan Nougat (7.0). - BEST PROFIT BANJARMASIN


Terlepas dari apapun namanya nanti, ada beberapa fitur baru yang direncanakan untuk masuk di Android O. Berikut screenshot dari Phonearena.com.



                                              Android O phonearena.com
 
Beberapa fitur lain masih belum jelas. So, di sini merdeka.com juga tidak ingin berspekulasi terlalu banyak. Sebaliknya, merdeka.com akan menyerahkannya pada para para pembaca. Apa yang Anda inginkan dari adanya versi terbaru dari Android O nanti? Tuliskan di kolom komentar! -  merdeka


BEST PROFIT BANJARMASIN

0 komentar:

Posting Komentar