Selasa, 20 September 2016

BESTPROFIT - Ketika iPhone 7 Dijatuhkan dari Helikopter

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

 

 

 

 

 

 


Jakarta - Gegap gempita iPhone 7 membuat sejumlah orang penasaran dengan daya tahan yang diusungnya. Seperti misalnya, menguji smartphone terbaru Apple ini dengan cara menjatuhkannya dari helikopter yang tengah mengudara.

Menyiksa ponsel yang baru saja dirilis, khususnya seri flagship, telah menjadi tradisi bagi sebagian reviewer. Selain mengetahui performa, tentu orang-orang itu penasaran bagaimana dengan daya tahan ponsel.

Bila sebelumnya ada penyiksaan dengan cara menggoreskan benda di layar, maka kini penyiksaaan dilakukan dengan cara menjatuhkan dari atas helikopter. Ini lah yang dilakukan oleh YouTuber bernama Callux.

Seperti yang bisa Anda saksikan melalui video di bawah ini, Callux merekam seluruh kegiatannya, mulai dari membeli iPhone 7 berwarna putih hingga ia terbang dengan menggunakan helikopter dan menjatuhkannya. Tak jelas berapa ketinggian yang dicapai Callux ketika menjatuhkan iPhone 7 tersebut.

Menariknya, ketika dijatuhkan ponsel sedang dalam kondisi merekam. Dan bisa Anda lihat, ponsel masih berfungsi bahkan masih dalam kondisi merekam meski layarnya retak.

Tentu saja apa yang dilakukan oleh Callux ini bukan menjadi hal yang wajar bagi pengguna iPhone. Namun, dengan drop test tersebut, kita jadi tahu seberapa parah benturan yang dibutuhkan untuk merusak iPhone 7. Toh, bila cuma jatuh dari atas kasur, kemungkinan ponsel ini akan baik-baik saja. Semoga. - detik.com

PT Bestprofit Futures


0 komentar:

Posting Komentar